Ice Age 4: Kisah Petualangan Binatang

Judul Film  :  Ice Age: Continental Drift Genre           :  Animasi, Komedi, Petualangan Direktur          :  Steve Martino, Mike Thurmeier Produksi    :  John C. Donkin Lori Forte Penulis       :  Michael Berg, Jason Fuschs
Judul Film : Ice Age: Continental Drift
Genre : Animasi, Komedi, Petualangan
Direktur : Steve Martino, Mike Thurmeier
Produksi : John C. Donkin Lori Forte
Penulis : Michael Berg, Jason Fuschs

Ice Age: Continental Drift atau lebih dikenal dengan sebutan Ice Age 4 merupakan lanjutan film dari Ice Age 3. Film ini masih memiliki karakter tetap, Manny seekor mam-moth, Sid kungkang tanah dan Diego seekor smilodon. Beberapa karakter dari Ice Age 3 juga muncul di film ini seperti Ellie Mammoth pasangan Man-ny, Crash dan Eddie yang merupakan saudara angkat Elile berupa posum.

Ice Age 4 menceritakan tentang Manny yang menjadi over protective terhadap anak remajanya, Peaches. Di lain pihak, Peaches sedang menyu-kai seekor mammoth bernama Ethan. Kemudian keluarga Sid datang dan Ice Age 4 : Kisah Petualangan Binatang meninggalkannya lagi bersama Granny, nenek Sid yang pikun. Di saat yang bersamaan, pembentu -kan benua mulai terjadi. Manny, Sid dan Diego terjebak di gunung es kemudian terpisah dengan Ellie dan Peaches. Menyebabkan Ellie dan Peaches beserta hewan lainnya pergi menuju land bridge bersama dengan Louis, posum yang meru-pakan teman Ellie. Petualangan Manny, Sid, Diego dimulai. Mer-eka berusaha untuk kembali ke daratan setelah terdampar di lautan.

Masalah bertambah ketika mereka dihadang oleh seorang bajak laut yang dipimpin oleh seekor monyet bernama Captain Gutt dengan kru-nya. Salah satunya adalah Shira, seekor smilidon betina. Seperti film Ice Age lainnya, film ini masih memilki Scrat, seekor tupai yang tergila-gila dengan buah pohon ek. Scrat jatuh ke inti bumi, menyebab-kan pembentukan benua terjadi. Gagal mendapatkan buah ek, Scrat menemu-kan sebuah peta misteries yang berisi arah menuju pulau yang dipenuhi den-gan buah ek. Dia kemudian mengikuti map tersebut dan berusaha mencari pulau itu.

Film ini bagus untuk pengge-mar animasi dan komedi dalam mengi-si waktu luang. Meskipun merupakan film berseri, cerita yang disajikan tidak membingungkan dan menarik.  (mit)

You May Also Like