Membuka Sisi Lain SPG

Curahan Hati Sang SPG-500x500

Judul                : Curahan Hati Sang SPG

Penulis             : Wenda Koiman

Dimensi/Tebal : 13×19 cm / 228 halaman

Penerbit            : Story House

Cetakan             : I, Juli 2013

Harga                : Rp 42.000.00,-

 

 

 

Novel ini mengajak kita untuk tidak menjudge Sales Promotion Girl dari berbagai sisi. Dibuka dengan kegundahan Rere, seorang SPG yang kebingungan mencari uang untuk membayar uang kuliahnya dan ditawari temannya untuk menjadi sexy dancer disebuah club malam. Hal yang tidak diketahui Rere adalah dia bukan akan menjadi seorang sexy dancer, melainkan seorang stripper. Setelah mengetahuinya Rere langsung pergi dari club malam itu dan digugat oleh pemilik club itu sebesar sepuluh juta rupiah.

Disini dimulailah kisah Rere untuk mengumpulkan uang yang tidak sedikit untuk membayar dendanya. Suka dan duka dialaminya dalam mengumpulkan uang. Mulai dari mendapat customer yang memiliki berbagai sifat dan rupa saat menjadi SPG di sebuah stand,  mengetahui bahwa pacarnya ternyata seorang gigolo, hingga kehilangan teman kosnya. Semua dirangkai sedemikian rupa oleh Wenda Koiman yang sebelumnya sudah menerbitkan novel “Mengejar Malam Pertama”.

Wenda menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti di dalam novel dengan 15 bab ini sehingga kita bisa dengan mudah masuk ke dalam kisah menarik Rere, si SPG kelas B yang justru lebih suka bekerja dengan SPG kelas C ini. Selain itu layout novel ini terkesan sederhana tapi classy. Sayangnya, karena sebelum adanya novel ini sudah ada novel sejenis yang mengangkat kisah seorang pramugari, novel ini malah terlihat seperti mengcopy cerita novel lain namun mengubah dan menyesuaikan kisahnya. Overall novel ini wajib untuk dimiliki untuk kalian yang suka novel serius. (Ary Sandy)

4 tanggapan untuk “Membuka Sisi Lain SPG

  • Maret 13, 2014 pada 4:35 pm
    Permalink

    Hi Ary Sandy dan teman-teman,

    Nice review 🙂
    Semoga bermanfaat.
    Oh ya, kemungkinan kemiripan cerita dengan kisah lain (Pramugari, etc), hanyalah kebetulan.
    Sukses buat kita semua.

    Wenda Koiman

  • Juni 3, 2014 pada 8:57 pm
    Permalink

    Keren reviewnya. Semoga banyak yang baca dan bermanfaat untuk yang lain. Juga untuk orang orang yang terkadang suka memandany sebelah mata pekerjaam seoranh SPG. Sukses selalu untuk ary sandy. Ditunggu review-review buku yang lainnya ya 😀

  • Juni 3, 2014 pada 10:37 pm
    Permalink

    Wah. Suatu kebanggaan dapat comment dari penulis bukunya. Terima kasih, ditunggu buku selanjutnya ya Bang! 😀

  • Juni 3, 2014 pada 10:49 pm
    Permalink

    Amiin. Terima kasih Sarah Dwikusuma commentnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *