Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan, Wujudkan Keselarasan Mahasiswa dan Rektorat  

Rapat kerja bidang kemahasiswaan  dibuka oleh Dr. I Nyman Suyatna, SH.MH selaku pembantu rektor 3 yang bergerak di bidang kemahasiswaan, Jumat (8/4).
Rapat kerja bidang kemahasiswaan dibuka oleh Dr. I Nyman Suyatna, SH.MH selaku pembantu rektor 3 yang bergerak di bidang kemahasiswaan, Jumat (8/4).

 

Rapat kerja bidang kemahasiswaan yang diselenggarakan BEM-PM Universitas Udayana, Jumat (8/4), menghadirkan Pembantu Rektor (PR) 3 yang bergerak di bidang kemahasiswaan dan Pembantu Dekan (PD) 3 masing masing fakultas di lingkungan Universitas Udayana. Rapat kerja juga menghadirkan BEM serta BPM tingkat fakultas serta seluruh unit kegiatan mahasiswa (UKM). 

Rapat kerja gabungan tahun ini mengusung tema “Konsolidasi Perencanaan dan Pengelolaan Bidang kemahasiswaan Universitas Udayana”.  “Ya kita ambil tema tersebut agar bisa meningkatkan prestasi di bidang kemahasiswaan,” kata ketua panitia Anton Dwiputra, di Gedung rektorat lt3 Bukit Jimbaran.

Anton menegaskan bahwa perlu adanya sinergi antara mahasiswa dan sistem pengelolaan yang baik. Dengan sistem pengelolaan yang baik, menurutnya akan timbul perencanaan yang akan mudah terealisasi. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini juga menambahkan bahwa pembahasan rapat kerja ini juga menyeluruh tapi tetap berkaitan dengan bidang kemahasiswaan. ”Seperti sulitnya dana untuk kemahasiswaan, kan itu secara tidak langsung berpengaruh dengan kegiatan kita,” imbuhnya.

Rapat kerja bidang kemahasiswaan ini dibuka oleh Dr. I Nyman Suyatna, SH.MH selaku pembantu rektor 3 yang bergerak di bidang kemahasiswaan. Ditandai dengan pemukulan gong oleh PR 3 Rapat kerja bidang kemahasiswaan resmi dibuka. Lalu juga turut memberi sambutan presiden BEM-PM Universitas Udayana selaku penanggung jawab jalannya acara. Dalam sambutannya Presiden BEM-PM menegaskan bahwa rapat kerja bidang kemahasiswaan ini bertujuan agar bisa menyamakan pemahaman dan persepsi pihak rektorat dan mahasiswa terkait rencana perbaikan kedepan, sehingga ada satu kolaborasi dan juga mewujudkan keselarasan bersama. (Ardy)

 

You May Also Like