Remaja Menyelamatkan Dunia dari “Pesta”

kingsman

Judul:                           Kingsman: The Secret Service

Sutradara:                      Matthew Vaughn

Produser:                                   Matthew Vaughn

Penulis Naskah:  Matthew Vaughn, Jane Goldman

Pemain:                 Colin Firth, Samuel L. Jackson, Michael Caine, Mark Strong, Sofia Boutella, Taron Egerton, Sophie Cookson

Genre:                           Aksi-komedi

Durasi:                          129 menit

Tanggal rilis:                  13 Februari 2015

Studio Produksi:            20th Century fox

 

20th Century Fox merilis film terbaru ber-genre action yang dikemas sedimikian rupa untuk para remaja, yang berjudul Kingsman: The Secret Service. Film ini dibintangi oleh pemenang Oscar, Colin Firth, yang berperan sebagai uncle Jack, mata-mata inggris yang berpengalaman, dan juga aktor pendatang baru, Taron Egerton yang berperan sebagai Gary Unwin.

Film ini bercerita tentang organisasi mata-mata super rahasia yang merekrut seseorang yang belum berpengalaman namun menjanjikan, yaitu street kid, yang kemudian dimasukkan ke agency ultra kompetitif training program. Mereka dilatih untuk kemudian diseleksi, dari sekitar 12 orang hingga menjadi satu orang, yang akan menjadi perwakilan dari agency rahasia ini. Problematika dalam suatu keluarga juga diceritakan jelas oleh Taron Egerton yang hidup bersama ibunya, dua adiknya, dan ayah tirinya yang arogan.

Agen-agen ini dibentuk untuk menyelamatkan dunia yang terancam akan kiamat kecil atau peperangan yang disebabkan oleh sinyal dari kartu sim yang dibagikan secara gratis oleh pengusaha kaya-raya di Amerika.

Adegan adegan yang di gambarkan oleh Vaughn sudah sangat jelas dan bagus menggambarkan apa yang ada di komik sebelum ditayangkan di cinema layar lebar. Namun, ada beberapa adegan yang mungkin seharusnya dihilangkan karena sedikit mengandung ‘sara’ seperti di akhir cerita, seperti Egerton yang ingin melakukan hubungan intim pada seorang putri kerajaan. Selebihnya, dari segi soundtrack, acting para actor pemain film ini serta visual yang diberikan, baik dari saat adegan bertengkar sampai adegan yang mellow sangat pas pembidikannya yang dapat menghanyutkan suasana dalam ruang bioskop seperti ada dalam film itu sendiri, Vaughn memang tau bagaimana membawa suasana hati penonton nya.

Film ini berasal dari buku seri komik populer di Secret Service oleh pembuat Marke Miller. Bagaimana kelanjutannya, apakah Turon Egerton adalah salah satu remaja yang terpilih sebagai mata-mata? Apakah dunia akan selamat dengan “pesta” kiamat kecil yang dibuat pengusaha Amerika tersebut? Saksikan di bioskop. (Seina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *