THE LAST SHIFT: All Hail the King of Hell!

Judul: Last Shift Tanggal Rilis: 6 Oktober 2015 Jenis Film: Horor | Misteri | Thriller Sutradara: Anthony DiBlasi Penulis: Anthony DiBlasi, Anthony DiBlasi | Pemain: Juliana Harkavy, Joshua Mikel, J. LaRose Durasi: 90 menit
Judul: Last Shift
Tanggal Rilis: 6 Oktober 2015
Jenis Film: Horor | Misteri | Thriller
Sutradara: Anthony DiBlasi
Penulis: Anthony DiBlasi, Anthony DiBlasi |
Pemain: Juliana Harkavy, Joshua Mikel, J. LaRose
Durasi: 90 menit

Bercerita tentang seorang polisi wanita yang mendapat tugas menjaga markas kepolisian yang sudah tidak beroperasi lagi. Dengan alur yang menarik, penonton juga akan diajak menelusuri sudut demi sudut gedung lama yang menyimpan banyak misteri.

Last shift dibintangi oleh  Julianna Harkavy yang berperan sebagai Jessica Loren. Seorang polisi wanita yang mendapat tugas menjaga markas kepolisian yang sudah tidak beroperasi lagi. Tugas yang seharusnya mudah ini menjadi mencekam saat kejadian-kejadian aneh seperti gelandangan yang menerobos masuk dan pipis sembarangan atau telepon yang tiba-tiba bordering. Tak hanya itu, aktivitas supranatural seperti suara-suara menyeramkan dan penampakan-penampakan mistis menguji keberanian Jessica. Last Shift tidak berbasa-basi dalam memperkenalkan pemeran utamanya. Sepertinya Anthony DiBlasi tidak ingin membuang waktu utuk menceritakan masa lalu Jessica, namun fokus pada adegan-adegan mencekam.  

The Last shift tidak seperti film horror lain yang mengejutkan penonton dengan sound effect yang menggebu-gebu. Sound effect bahkan tidak terlalu mendominasi film ini, alur cerita  merupakan hal yang ingin ditonjolkan. Permainan cahaya juga ikut menambah keseraman. Banyak adegan-adegan Twist yang tidak akan kita temukan dalam film horror biasa. Last shift penuh dengan kejutan yang akan membuat penonton menahan nafas. Tempo yang tidak terburu-buru, hingga saat mencapai klimaks penonton akan merasa ketakutan karena semua komponen seperti penampakan, sound effect bersatu membentuk adegan yang mengejutkan yang berlipat ganda. Hingga akhir, film ini tetap memberikan kejutan luar biasa. 

Karakter Jessica yang kuat dan pemberani membuat penonton menaruh harapan agar dia bisa menyelesaikan tugasnya. Anthony DiBlasi sangat mengetahui apa yang paling ditakuti oleh penonton seperti terkunci dalam ruangan gelap, dan sendirian dalam gedung yang menakutkan.

Film ini memiliki nilai plus dari film horror lain karena menceritakan Jessica yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya, dan berusaha untuk kuat demi nama baik Ayahnya. Ayah Jessica adalah seorang polisi yang tewas dibunuh oleh keluarga pemuja setan. Last Shift mengajak penonton menelusuri sudut demi sudut gedung lama yang menyimpan banyak misteri. Satu persatu misteri tentang gedung kepolisian, serta kematian keluarga pemuja setan yang sempat ditahan dalam penjara mulai terungkap. (indahkp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *