Wushu Udayana Competition 2012

Keramaian tampak di  Gedung Olahraga Lila Buana jalan Melati, Denpasar, Selasa (21/2). Beberapa atlet yang didominasi warga tionghoa berkumpul untuk mengikuti pembukaan Wushu Udayana Competition 2012.

Tahun ini merupakan event pertama berskala nasional yang diadakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Wushu Udayana dan berhasil menyedot perhatian masyarakat. Tema event tahun ini Burn Spirit With Sportmanship. “Semoga acara ini memberikan semangat sportifitas kepada pemuda-pemudi kita,” ujar Dharmaji selaku Ketua Pengurus Besar Wushu Indonesia saat memberikan sambutan  di acara pembukaan Wushu Udayana Competition 2012.

barongsai yang dipentaskan saat acara pembukaan Wushu Udayana Competition 2012

Tak hanya sasana asal Bali yang antusias mengikuti Wushu Udayana Competition 2012, sasana asal luar Bali pun terlihat bersemangat. Pembukaan dari Barong Sai UKM Wushu Udayana berhasil memukau penonton dengan aksinya yang lincah dan jenaka.

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kalangan masyarakat pecinta wushu terhadap lomba yang berlangsung  dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 25 Februari 2012 ini. Dalam Wushu Udayana Competition 2012, cabang wushu yang dilombakan antara lain sanshou, taolu, dan taichi dengan jumlah peserta mencapai 235 orang dari seluruh di Indonesia.

( Dhamma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *